AKADEMI TNI

DANJEN AKADEMI TNI MEMBERIKAN KULIAH UMUM KEPADA TARUNA DAN TARUNI AKADEMI ANGKATAN LAUT

Danjen Akademi TNI Mayor Jenderal TNI Harry Purdianto, S.I.P., M.Sc. disela-sela kegiatan Rakorpim  TW I TA 2015 di Akademi angkatan Laut, memberikan Kuliah Umum tentang “Membangun Karakter Untuk Menjadi Diri Sendiri” kepada Taruna dan Taruni Akademi Angkatan Laut di Gedung Maspardi, Akademi Angkatan Laut, Bumimoro, Surabaya, Senin (16/03).

 

Taruna dan Taruni  adalah calon Perwira terpilih yang mempunyai karakter  untuk menjadi diri sendiri, dimana hal tersebut harus dimiliki oleh setiap individu yang berkepribadian matang yang berorientasi pada proses bukan pada hasil semata. Dan agar diperoleh hasil yang lebih baik harus diusahakan melalui tahapan yang benar dan dengan cara yang sebaik-baiknya.

 

Lebih lanjut dikatakan, tentang perlunya membangun karakter perwira yang berlandaskan pada prajurit pejuang dan pejuang prajurit sehingga mempunyai sifat, kejiwaan dan akhlak atau budi pekerti yang membedakan seseorang dari yang lain serta harus dibangun diatas tabiat dan watak atau kepribadian yg melekat pada seseorang yang memiliki nilai-nilai kehidupan terpuji dan memegang teguh nilai tersebut serta diamalkan dalam menjalani setiap kegiatan.

 

Hadir dalam acara tersebut, Gubernur AAL, Dirdik Akademi TNI, Dirmin Akademi TNI, Para Pejabat Akademi TNI dan  Para Pejabat Akademi Angkatan Laut.

Administrator

Administrator Akademi TNI