AKADEMI TNI

DANJEN AKADEMI TNI MENINJAU PELAKSANAAN DIKSAR INTEGRASI KEMITRAAN CAPRABHATAR AKADEMI TNI DAN AKPOL DI MENCHANDRA AKADEMI TNI

Magelang, Jum’at, 2 Oktober 2020, Danjen Akademi TNI, Letjen TNI Bambang Suswantono, S.H., M.H., M.Tr (Han) melaksanakan peninjauan kegiatan Caprabhatar Akademi TNI dan Akpol yang saat ini sedang mengikuti Pendidikan Dasar Integrasi Kemitraan di Menchandra Akademi TNI.

Melalui kunjungan kerja selama 3 hari dari tanggal 30 September s.d. 2 Oktober 2020, Danjen Akademi TNI mengawali kegiatan dengan acara pelantikan 33 personel Menchandra yang naik pangkat pada periode 1 Oktober 2020 di Lapangan Taruna Bakti Menchandra Magelang.

Kegiatan dilanjutkan dengan melihat dan mengikuti aktivitas Caprabhatar mulai dari pembinaan jasmani lari pagi, latihan teknik dasar tempur militer perorangan, pembinaan fisik melalui bela diri militer, pengecekan kelengkapan perorangan Taruna, pelaksanaan rapidtest periodik kepada Taruna sebagai salah satu penerapan protokol kesehatan dalam penyelenggaraan Diksar Integrasi di Menchadra dan diakhiri dengan mengikuti sholat Jumat bersama Pejabat dan Gumil/Pengasuh Menchandra serta Caprabhatar Akademi TNI dan Akpol.

Administrator

Administrator Akademi TNI