AKADEMI TNI

KOMANDAN JENDERAL AKADEMI TNI MEMBERIKAN KULIAH UMUM DI AKADEMI ANGKATAN LAUT

Bumimoro, Komandan Jenderal Akademi TNI Letjen TNI (Mar) Bambang Suswantono, S.H., M.H., M.Tr (Han) memberikan kuliah umum kepada 203 orang Taruna & Taruni Akademi Angkatan Laut di Gedung Maspardi Bumimoro Surabaya, Selasa (27/10/2020).

Dengan mengangkat tema "Kepemimpinan TNI dan Tantangannya" diharapkan dapat memberikan bekal wawasan kepada Taruna & Taruni AAL dalam mempersiapkan diri mereka sebagai calon pemimpin TNI di masa datang. Tema tersebut sangat relevan disampaikan agar para Taruna dan Taruni AAL dapat memahami arti Kepemimpinan TNI dan segala tantangannya dihadapkan dengan potensi kekayaan Indonesia, peran dan tugas TNI sebagai alat pertahanan negara dan Taruna sebagai generasi penerus TNI, agar mereka nantinya mampu menjalankan tugas dan tanggung jawab dalam menjaga Keutuhan NKRI.

Di akhir acara, Danjen Akademi TNI secara simbolis memberikan Sebuah Buku tentang Perjalanan Hidup Beliau dengan judul "Bambang Suswantono Memberi Yang Terbaik" kepada Para Taruna-Taruni agar dapat menjadi inspirasi bagi mereka untuk lebih giat dalam mengikuti pendidikan di Akademi Angkatan Laut dan menggapai cita-cita setinggi angkasa.

Turut hadir dalam acara Tersebut Gubernur dan Wagub AAL, para Direktur dan staf Akademi TNI.

Administrator

Administrator Akademi TNI