AKADEMI TNI

RAPAT KOORDINASI PIMPINAN AKADEMI TNI-AKPOL TW I TAHUN 2021

Jakarta, 2 Maret 2021, Komandan Jenderal Akademi TNI Marsekal Madya TNI Tamsil Malik, S.E., M.M. membuka Rapat Koordinasi Pimpinan atau disingkat Rakorpim Akademi TNI-Akpol TW I tahun 2021 di Mako Akademi TNI Mabes TNI Cilangkap Jakarta.

 

Rakorpim adalah pertemuan rutin per triwulan antara Danjen Akademi TNI, para Gubernur Akademi Angkatan (Akmil, AAL, AAU) dan Gubernur Akpol dengan tujuan untuk mengkoordinasikan permasalahan-permasalahan terkait kegiatan integratif dan penyelenggaraan pendidikan integratif Taruna Akademi TNI dan Akpol.

 

Dalam Rakorpim kali ini ada 3 agenda pembahasan yang didiskusikan, yaitu tentang evaluasi hasil pelaksanaan Dik Integratif Kemitraan Taruna Akademi TNI-Akpol TP. 2020/2021, rencana pelaksanaan Latsitarda Nusantara XLI tahun 2021 di wilayah Prov. Sumut dan Pekan Integrasi Kejuangan Taruna atau Piktar tahun ini dalam rangka menghadapi CSIM pada tahun 2022 nanti serta penyampaian kajian terkait upaya peningkatan norma indeks nilai gizi bagi Taruna tingkat-1 yang melaksanakan Diksar integratif di Menchandra Akademi TNI.

Administrator

Administrator Akademi TNI