AKADEMI TNI

RAPAT PLENO PRASPA TNI DAN PELANTIKAN PERWIRA POLRI TAHUN 2021

Jum’at 25 Juni 2021, Danjen Akademi TNI Marsekal Madya TNI Andyawan Martono P., S.I.P. memimpin rapat Pleno Praspa TNI dan Pelantikan Perwira Polri Tahun 2021 bertempat di gedung Bhineka Eka Bhakti (BEB) Akademi TNI, Mabes TNI Cilangkap.
Pejabat yang hadir pada acara tersebut yaitu Kalemdiklatpol diwakili Karobindiklat Lemdiklatpol, Aspers Panglima TNI, para Aspers Kas Angkatan, As SDM Kapolri, Para Gubernur Akademi Angkatan, Gubernur Akpol, Kapuskes TNI, Dansatkomlek TNI, Dansatsiber TNI, Kapuspen TNI, para Dirdik Akademi Angkatan , Dir Akademik Akpol, perwakilan Kasetpres dan Sesmilpres serta para pejabat Mako Akademi TNI.
Agenda
pada acara rapat pleno ini adalah membahas dan mengecek kesiapan dari setiap unsur kepanitiaan terkait terhadap setiap rangkaian kegiatan sampai dengan puncak pelaksanaan Praspa, seperti acara pembekalan dari pejabat TNI dan Polri serta pembekalan dari Presiden RI kepada Capaja TNI-Polri pada tanggal 6 dan 7 Juli 2021 di Gedung BEB Akademi TNI hingga sampai dengan hari H yaitu pelaksanaan upacara Praspa TNI dan Pelantikan Perwira Polri di Istana Negara 13 Juli 2021 secara virtual.
Acara Pertama rapat Pleno diawali dengan sambutan Danjen Akademi TNI kepada seluruh undangan, kemudian dilanjutkan dengan Paparan dari Paban Opsdik Ditdik Akademi TNI tentang rangkaian kegiatan mulai dari pembekalan Capaja TNI dan Polri sampai dengan Upacara Praspa TNI dan Pelantikan Perwira Polri dari Istana Negara via vicon dengan seluruh calon Perwira Remaja TNI-Polri dari Awal di Angkatan masing-masing.

Administrator

Administrator Akademi TNI