AKADEMI TNI

JABATAN DIREKTUR PENDIDIKAAN AKADEMI TNI DI SERAH TERIMAKAN KEPADA KOLONEL INF DR ANTON NUGROHO, MMDS, M.A.

Komandan Jenderal Akademi TNI Mayor Jenderal TNI Bayu Purwiyono, menyerahkan Jabatan Direktur Pendidikan Akademi TNI Kepada Kolonel Inf DR Anton Nugroho.MMDS, M.A. di Gedung ‘A’ Akademi TNI, Cilangkap, Jum at (27/11).

 

Dalam amanatnya Danjen Akademi TNI menyampaikan Jabatan Dirdik Akademi TNI, memiliki tugas dan tanggung jawab mengkoordinasikan penyusunan dan penyiapan rencana serta program pendidikan integratif dan kegiatan integratif Akademi Angkatan, sekaligus melaksanakan pengawasan dan pengendalian  serta mengevaluasi hasil pendidikan integratif dan kegiatan integratif.

 

Lebih lanjut di katakan, salah satu kegiatan integratif yang akan di laksanakan dalam waktu dekat yaitu melaksanakan pendidikan integratif Route Panglima Besar Jenderal  Soedirman bagi Taruna Akademi TNI Tingkat I Tahun Pendidikan 2015/1016, yang rencananya akan di laksanakan di Daerah Istimewa Yogyakarta dan sekitarnya.

 

Hadir dalam acara tersebut, Direktur Administrasi Akademi TNI Laksamana Pertama Bambang Sugiarto,S.E, Para Pejabat Akademi TNI, Para Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negri Sipil  Akademi TNI.

Administrator

Administrator Akademi TNI