AKADEMI TNI

DANJEN AKADEMI TNI PIMPIN RAPAT KOORDINASI PIMPINAN AKADEMI TNI DAN AKPOL TW. IV TA 2015 DI AKADEMI MILITER

Danjen Akademi TNI Mayor Jenderal TNI Bayu Purwiyono memimpin Rapat Koordinasi Pimpinan TW IV TA 2015 di Gedung Leo Kailola, Akademi Militer, Magelang,Senin (7/12).

 

Dalam amanatnya, Danjen Akademi TNI menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas partisipasi dan kerja keras pada perwira semua karena telah melaksanakan Pendidikan Tahap I yang sepakat kita sebut Pendidikan Dasar Integrasi Kemitraan Taruna Akademi TNI dan Akademi Kepolisian di Menchandra Akademi TNI selama 3 bulan di Magelang. Dengan kegiatan puncaknya Puncaknya adalah Latihan Berganda dan diakhiri Wisuda Prabhatar Tahun2015.

 

Rapat kali ini Para Paban terkait memaparkan tentang Konsepsi Pendidikan Dasar Integrasi Kemitraan Akademi TNI dan Akademi Kepolisian Tahun Pendidikan 2016/2017 yang akan datang. Dilanjutkan paparan tentang rencana Penyelenggaraan Latsitardanus tahun 2016, Selanjutnya paparan tentang Evaluasi Penutupan Pendidikan Dasar Integrasi Kemitraan Akademi TNI dan Akademi Kepolisian, Evaluasi Wisuda Prabhatar tahun 2015. Dan paparan terakhir tentang Cuti Natal dan Tahun Baru Taruna Akademi TNI serta HUT ke – 50 Akademi TNI.

       

Hadir dalam acara tersebut Gubernur Akademi Militer, Wagub Akademi Angkatan Udara, Dirrenbang Akademi Angkatan Laut, para Danmen Akademi Angkatan, Kakorbintarsis Akpol dan para Pejabat Teras Akademi TNI, Akademi Angkatan serta Akademi Kepolisian.

Administrator

Administrator Akademi TNI