AKADEMI TNI

DANJEN AKADEMI TNI MEMIMPIN UPACARA PEMBUKAAN PENDIDIKAN DASAR INTEGRASI KEMITRAAN AKADEMI TNI DAN AKADEMI KEPOLISIAN TINGKAT I TA. 2016

Komandan Jenderal Akademi TNI Mayjen TNI Bayu Purwiyono memimpin upacara Pembukaan Pendidikan Dasar Integrasi Kemitraan Taruna Akademi TNI dan Akademi Kepolisian Tingkat I TA. 2016 di Lapangan Sapta Marga, Akademi militer, Magelang, Jawa Tengah, Selasa (9/8).

Dalam Amanatnya Danjen Akademi TNI menyampaikan bahwa Akademi TNI dan Akademi Kepolisian dalam menyelenggarakan tugas Pendidikan, Mengedepankan pembentukan Kepribadian dengan jiwa Kejuangan yang Tinggi dan memiliki kemampuan Profesi yang mantap sebagai suatu kebulatan. Tujuan utama Pendidikan dilingkungan TNI dan Polri adalah membentuk Prajurit TNI yang berjiwa Sapta Marga dan Bhayangkara Polisi yang berjiwa Tribrata. Pendidikan Dasar Integrasi Kemitraan Akademi TNI dan Akademi Kepolisian Tahun Anggaran 2016 kali ini akan diikuti oleh 458 orang Prajurit Taruna Akademi TNI dan 300 orang calon Bhayangkara Taruna Akademi Kepolisian. Lama pendidikan akan dilaksanakan selama 3 bulan.

Hadir dalam acara tersebut Para Gubernur Akademi Angkatan dan Gubernur Akpol, Waaspers Panglima TNI, As SDM Kapolri, Dirdik Akademi TNI, Dirmin Akademi TNI, Para Pabantama Akademi TNI dan Akademi Angkatan serta Akademi Kepolisian, Ibu Asuh Taruna Akademi TNI dan Akademi Kepolisian serta para pengurus IKKT dan Ibu-Ibu Pengurus Bhayangkari.

Administrator

Administrator Akademi TNI