AKADEMI TNI

JABATAN DIREKTUR ADMINISTRASI AKADEMI TNI DI SERAH TERIMAKAN

Danjen Akademi TNI Letjen TNI Bayu Purwiyono, memimpin upacara serah terima jabatan Direktur Administrasi Akademi TNI dari Laksamana pertama TNI Bambang Sugiarto,S.E, kepada Kolonel Laut (S) Sapto Hadi, S.E. di Lobby Gedung “A” Mako Akademi TNI Cilangkap, Jakarta Timur, Senin (6/2).

Dalam amanatnya Danjen Akademi TNI menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Laksamana Pertama TNI Bambang Sugiarto, S.E atas pengabdian dan dedikasi yang telah diberikan selama melaksanakan tugas di Akademi TNI. Dan kepada Kolonel Laut (S) Sapto Hadi, S.E mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Akademi TNI. Jabatan Direktur Administrasi atau Dirmin Akademi TNI merupakan jabata strategis yang sangat berperan dalam keberhasilan tugas pokok Akademi TNI. Dirmin Akademi TNI memiliki tugas dan tanggung jawab merencanakan, menyusun, mengendalikan dan mengawasi penyelenggaraan program kerja dan anggaran serta laporan keuangan Akademi TNI, menyelenggarakan pengurusan administrasi pembinaan dan perawatan personel Akademi TNI, menyelenggarakan dan melaksanakan pengurusan logistic dan administrasi materiil Akademi TNI, serta memberikan pertimbangan dan saran kepada Danjen Akademi TNI mengenai segala sesuatu yang berkaitan dengan bidang tugasnya.

Turut hadir dalam acara tersebut Wadanjen Akademi TNI, Dirdik Akademi TNI, Dirmin Akademi TNI dan Dirjianbang Akademi TNI, Ketua IKKT pragati Wira Anggini cabang BS IV Akademi TNI beserta pengurus, para Pabantama Akademi TNI serta seluruh personil Akademi TNI. (Pentaka Akademi TNI)

Administrator

Administrator Akademi TNI