AKADEMI TNI

PENUTUPAN PEKAN INTEGRASI DAN KEJUANGAN TARUNA (PIKTAR) XXIV/2017 AKADEMI TNI, AKPOL DAN PRAJA IPDN TA 2017 di AAU JOGYAKARTA

Gubernur AAU Marsda TNI Iman Sudrajat, SE, bertindak sebagai Irup mewakili Danjen Akademi TNI dalam upacara penutupan PEKAN INTEGRASI DAN KEJUANGAN TARUNA (PIKTAR) XXIV/2017 AKADEMI TNI, AKPOL DAN PRAJA IPDN TA 2017, yang diikuti oleh Taruna Akademi TNI, Taruna Akademi Kepolisian dan Praja IPDN  bertempat di Lapangan Sasana Krida AAU Jogyakarta, jum’at  (24/3).

 

            Dalam amanat Danjen Akademi TNI yang dibacakan oleh Irup Gubernur Akademi Angkatan Udara,Tolok Ukur keberhasilan kegiatan piktar Tahun 2017 ini dapat kita lihat dari terwujudnya keharmonisan, kebersamaan dan kemitraan yang solid di antara Taruna Akademi TNI, Taruna Akademi Kepolisian dan Praja IPDN,sekaligus untuk mempersiapkan sebagai tuan rumah Pelaksanaan turnamen 3rd Cism World Cadet Games tahun 2018 di Indonesia.

 

         Dengan menjunjung  tinggi sportifitas yang mengedepankan jiwa dan semangat Integrasi. Saya ucapkan Selamat kepada para atlet Taruna dan Praja IPDN yang telah berhasil dalam Event ini, tingkatkan terus prestasi yang telah kalian capai dengan banyak berlatih.Untuk kalian yang belum berhasil, hendaknya tidak perlu berkecil hati. Jadikanlah kegiatan ini sebagai pengalaman yang berharga dan jadikanlah sebagai motivasi dan tantangan yang harus di respons dengan disiplin, semangat belajar dan berlatih yang optimal, agar bisa berhasil pada Piktar yang akan datang. 

 

       Selama lima hari kita telah melaksanakan kegiatan Integratif ini, suksesnya penyelenggaraan kegiatan ini pada hakikatnya merupakan hasil kerja keras dan kerja sama yang baik di antara semua pihak yang terkait.Dengan demikian  wajar sekiranya kita berharap bahwa kegiatan Piktar yang akan datang menjadi lebih baik dan lebih berkualitas dari sebelumnya.

 

         Dengan berakhirnya kegiatan Integratif Piktar ke-24 tahun 2017 dengan tulus, saya selaku Komandan Jenderal Akademi TNI menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada seluruh Taruna, Praja IPDN, Pengasuh, Wasit, Juri, Dewan Hakim, Pelatih dan seluruh Panitia Penyelenggara serta Pihak terkait lainnya, atas semua partisipasi aktif, kontribusi positif dan atas keberhasilan yang di capai pada pelaksanaan Piktar Ke-24 ini.

           

Untuk perolehan hasil Kejuaraan Piktar ke-24 Tahun 2017 adalah sebagai berikut:

 

1. Taruna Akmil mendapatkan Emas 51, Perak 31, Perunggu 23.

2. Taruna Akpol mendapatkan Emas 12, perak 10, Perunggu 15. 

3. Praja IPDN mendapatkan Emas 9, Perak 17, Perunggu 9. 

4. Taruna AAU mendapatkan Emas 7, Perak 15, Perunggu 20.

5. Taruna AAL mendapatkan Emas 7, Perak 9, Perunggu 15. 

 

Hadir dalam acara ini Gubernur Akpol, Wakil Gubernur Akmil, Wakil Gubernur AAL, Dirdik Akademi TNI dan pejabat terkait.

 

 

 

                                                                                   Pentaka Akademi TNI

Administrator

Administrator Akademi TNI