AKADEMI TNI

Kenkat Kopral Taruna Akademi TNI Tkt.I Tp. 2017/2018

Komandan Jenderal Akademi TNI Laksdya TNI Siwi Sukma Adji, memimpin upacara Kenaikan Pangkat Taruna Akademi TNI Tingkat I TP. 2017/2018 dari Prajurit Taruna (PRATAR) Ke Kopral Taruna (KOPTAR), di Lapangan Pancasila, Akademi Militer, Magelang, Selasa (30/1).

 

Dalam amanatnya Danjen Akademi TNI menyampaikan, "atas nama pribadi dan atas nama segenap warga Akademi TNI, saya ucapan selamat kepada para Taruna atas keberhasilan menyelesaikan pendidikan Integratif Tingkat satu Akademi TNI dengan menyandang pangkat Kopral Taruna, saya berharap keberhasilan yang di peroleh ini dapat menjadi motivator untuk melangkah dan menghadapi tugas belajar dan berlatih pada tahap lebih lanjut.

 

Setelah upacara kenaikan pangkat ini, Kalian akan meneruskan pendidikan yang linier dan berkelanjutan pada tingkat yang lebih tinggi, pelihara terus jiwa korsa yang telah tumbuh dalam diri kalian dengan demikian tidak akan pernah terjadi perpecahan. Hal tersebut merupakan nilai-nilai Integratif yang dapat memperkokoh persatuan serta kesatuan bangsa sebagai landasan utama bagi tetap tegak dan kokohnya Negara Kesatuan Republik Indonesia".

 

Hadir dalam acara tersebut, Gubernur Akmil, Gubernur AAL, Wakil Gubernur AAU, Dirdik Akademi TNI, Dirum Akademi TNI, Para Perwira, Pengasuh, Pelatih Taruna Akademi TNI dan Tamu Undangan.

Administrator

Administrator Akademi TNI