AKADEMI TNI

DANJEN AKADEMI TNI PIMPIN RAKORPIM AKADEMI TNI DAN AKPOL TW II TA.2018

Komandan Jenderal Akademi TNI Laksda TNI Aan Kurnia, S.Sos. memimpin Rapat Koordinasi Pimpinan Akademi TNI dan Akpol TW II TA.2018, di Ruang Rapat Mako Akademi Angkatan Udara, Yogyakarta, Rabu (11/7).

 

Dalam amanatnya Danjen Akademi TNI menyampaikan, Rapat koordinasi pimpinan Akademi TNI dan Akademi Kepolisian bertujuan untuk membahas tentang kegiatan kesiapan Praspa 2018, Perkembangan pendidikan Integratif Taruna TK I Akademi TNI TP.2017/2018 serta kesiapan pembukaan pendidikan Integratif Taruna TK I Akademi TNI TP.2018/2019 dan Evaluasi Latsitardanus XXXVIII TA.2018 di Banten.

 

Selaku Komandan Jenderal Akademi TNI Saya Mengucapakan terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas kerjasama dan partisipasi aktif dari semua pihak di sertai harapan bahwa di masa mendatang kita bisa lebih meningkatkan mutu kinerja tersebut Lebih lanjut dikatakan keberhasilan yang telah kita capai selama ini hendaknya mampu menjadi semangat kerja untuk masa mendatang agar dapat berkarya lebih baik lagi.

 

Kendala-kendala teknis yang merupakan dinamika di lapangan yang muncul selama kegiatan tersebut, hendaknya dapat di inventarisir untuk di jadikan sebagai bahan evaluasi dan penyempurnaan agar memperoleh hasil kerja yang lebih optimal. Hadir dalam acara tersebut, Para Gubernur Akademi Angkatan dan Wagub Akpol, Dirdik, Dirum dan Dirjianbang Akademi TNI serta Para perwira Akademi TNI, Akademi Angkatan dan Akpol.

Administrator

Administrator Akademi TNI