AKADEMI TNI

DANJEN AKADEMI TNI PIMPIN SERAH TERIMA JABATAN DANMENCHANDRA AKADEMI TNI

Komandan Jenderal Akademi TNI Laksamana Madya TNI Aan Kurnia, S.Sos., selaku Inspektur upacara pada acara serah terima jabatan Danmenchandra Akademi TNI, di lapangan Pancasila Akmil, Magelang, Rabu (19/12).

Dalam amanatnya Danjen Akademi TNI, menyampaikan bahwa serah terima jabatan merupakan peristiwa biasa dalam kehidupan organisasi TNI dan merupakan bagian Integral dari dinamika Internal TNI, guna memelihara efektivitas dan kesinambungan organisasi yang sekaligus merupakan salah satu upaya pembinaan personel maupun penyegaran organisasi dalam rangka pemantapan pelaksanaan tugas pokok Akademi TNI, khususnya Resimen Chandradimuka Akademi TNI.

Menindaklanjuti hal tersebut, maka pada hari ini kita melaksanakan serah terima jabatan Danmenchandra Akademi TNI dari Kolonel Inf Rusmili, S.I.P., M.M. kepada Kolonel Pas Tri Bowo Setyo Cahyono, S.Sos., M.M. lebih lanjut dikatakan jabatan Danmenchandra akademi TNI merupakan tugas dan tanggung jawab yang sangat berat, karena sebagai pembantu utama Danjen Akademi TNI dalam menyelenggarakan pendidikan pertama Taruna Akademi TNI yang bersifat Integratif, Danmenchandra Akademi TNI dituntut untuk mampu membentuk calon perwira TNI yang berkualitas, Integratif secara utuh dan berwawasan kebangsaan.

Selaku pimpinan Danjen Akademi TNI beserta seluruh jajaran Akademi TNI menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas pengabdian Kolonel Inf Rusmili, S.I.P., M.M., beserta ibu yang telah setia mendampingi suami dengan setia dalam melaksanakan tugas sebagai ketua IKKT Pragati Wira anggini cabang Menchandra Akademi TNI, sehingga segala sesuatu yang berkaitan dengan tugas dapat terlaksana dengan baik.

Hadir pada saat itu, Gubernur Akmil, Wadanjen Akademi TNI, Dirdik akademi TNI, Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Cabang BS IV Akademi TNI beserta pengurus, dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang BS Akmil serta Para Perwira berserta anggota Resimen Chandradimuka Akademi TNI.

 

 

(Penerangan Akademi TNI).

Administrator

Administrator Akademi TNI