AKADEMI TNI

Danjen Akademi TNI Memimpin Serah Terima Jabatan Wadanjen Akademi TNI

Jakarta, Komandan Jenderal Akademi TNI Laksamana Madya TNI Aan Kurnia,S.Sos.,M.M memimpin upacara serah terima Jabatan Wakil Komandan Jenderal Akademi TNI dari Mayjen TNI Santos G. Matondang,S.IP.,M.M.,M.Tr (Han) kepada Marsma TNI Ir.Novyan Samyoga berlangsung di Loby Gedung A Mako Akademi TNI, Cilangkap, Jakarta Timur. Jumat (17/05).
 


Mayjen TNI Santos G. Matondang, S.IP., M.M., M.Tr (Han) selanjutnya akan menempati jabatan barunya sebagai Wadan Sesko TNI sedangkan Marsma TNI Ir. Novyan Samyoga sebelumnya sebagai Kadispen AU selanjutnya menjadi Wadanjen Akademi TNI. Dalam sambutannya Danjen Akademi TNI mengatakan bahwa serah terima jabatan di lingkungan TNI merupakan bagian dari pembinaan organisasi terutama personel, dalam rangka meningkatkan kapasitas dan kualitas kinerja sesuai dengan peran, tugas pokok dan fungsi organisasi.
 


Dikatakan pula bahwa tugas mendatang bukan semakin ringan, tetapi justru semakin kompleks dan penuh dinamika. hal itu disebabkan oleh pengaruh perkembangan situasi global, regional dan juga nasional, yang mengharuskan Akademi TNI sebagai Center of Excellence, untuk senantiasa menyiapkan penyelenggaraan pendidikan pertama Taruna Akademi TNI yang bersifat integratif, dalam rangka menyiapkan kader pimpinan TNI yang profesional, berjiwa Sapta Marga, Sumpah prajurit dan Delapan wajib TNI.

 

 

(Penerangan Akademi TNI)

Administrator

Administrator Akademi TNI