AKADEMI TNI

Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Cabang BS IV Akademi TNI beserta pengurus dan Wanita TNI melaksanakan kunjungan ke Jala Fair 2019

Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Cabang BS IV Akademi TNI Ny. Dian Aan Kurnia beserta pengurus dan Wanita TNI yang berdinas di Mako Akademi TNI melaksanakan kunjungan ke Jala Fair 2019 yang digelar dalam rangka peringatan puncak HUT Ke-73 Jalasenastri, di Gedung Balai Samudera, Kelapa Gading Barat, Jakarta Utara, Kamis (29/8).

 

Untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Persatuan Istri-istri Prajurit TNI Angkatan Laut atau Jalasenastri Ke-73 tahun 2019, Jala Fair 2019 ini digelar selama tiga hari hingga Kamis (29/8) Kali ini, kegiatan mengambil tema “Jalasenastri Berperan Aktif dalam Mencerdaskan dan Menyejahterakan Keluarga TNI Angkatan Laut serta Peduli terhadap Kesehatan dan Pelestarian Lingkungan Hidup”.

 

Jala Fair 2019 dibuka oleh Ketua Umum Jalasenastri Ny. Manik Siwi Sukma Adji beberapa waktu lalu dan diikuti Ratusan stand lainnya turut memeriahkan Jala Fair 2019. partisipan stand merupakan para anggota Jalasenastri dari berbagai Satuan Angkatan Laut, seperti Markas Besar Angkatan Laut, Komando Utama Angkatan Laut, Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut, hingga Lantamal I sampai XIV, dan satuan lainnya.

 

Hadirnya ketua IKKT bersama Pengurus dan Wanita TNI yang berdinas di Mako Akademi TNI, hal ini untuk memberikan edukasi dan pengetahuan serta pengenalan Terhadap Jalasenastri. Dalam ajang Jala Fair 2019 ini. Berbagai aneka kreasi ketrampilan tangan dan olahan makanan turut dipamerkan.

 

 

(Penerangan Akademi TNI)

Administrator

Administrator Akademi TNI