AKADEMI TNI

Taruna Akademi TNI Sosialisasikan Penerimaan Taruna di SMA 8 Jakarta

Enam Perwakilan Taruna Akademi TNI yang terdiri dari perwakilan Akmil, AAL dan AAU melaksanakan sosialisasi penerimaan Taruna berlangsung di SMA 8 Jakarta. Jumat. (04/10).

 

Acara sosialisasi diawali dengan pembukaan oleh salah satu Guru BP Ibu Rama dilanjutkan dengan perkenalan taruna, selanjutnya acara diambil alih oleh Taruna dengan menayangkan film sekilas kehidupan Taruna Akmil, AAL dan AAU. Acara semakin menarik perhatian siswa SMA 8 ketika salahsatu taruna yang mengadakan sosialisasi merupakan alumni dari SMA 8 Jakarta Sermatar Asiz Majalaya dari Akmil turut serta melaksanakan sosialisasi, diawali dengan yel – yel khas siswa Smu 8 (Smandel).

 

Keenam taruna perwakilan Akademi Angkatan masing-masing Akmil Sermadatar Asiz Maulaya, Sermadatar Puri Melati sedangkan AAL diwakili oleh Sermatutar Angga Umar dan Sermatutar Dwi Nita untuk perwakilan dari AAU masing-masing Sermatutar M.Taufiq Ismail Pulungan dan Sermatutar Yustikasari.

 

Selain itu para taruna menjelaskan tentang program vokasi yang ada di masing-masing akademi Angkatan sehingga siswapun semakin ingin tahu tentang ketiga Akademi Angkatan baik Akmil,AAL dan AAU. saat dibuka pertanyaan silih berganti siswa putra maupun putri bertanya.

 

Untuk menggali sejauh mana penyerapan dan pemahaman tentang materi yang diberikan para tarunapun memberikan pertanyaan seputar materi yang mereka berikan, bagi siswa yang dapat menjawab dengan tepat mendapatkan hadiah khusus  yang sudah disiapkan oleh para taruna. Kehadiran taruna Akademi TNI di SMA 8 Jakarta kali ini tidak segan-segannya para siswa siswi mengajak taruna untuk berfoto/selfie menjadi pemandangan menarik karena antara taruna dan siswa menjadi akrab.

 

 

 

(Penerangan Akademi TNI)

Administrator

Administrator Akademi TNI