AKADEMI TNI

Danjen Akademi TNI Pimpin Sertijab Dirjianbang Akademi TNI di Mako Akademi TNI Cilangkap

Komandan Jenderal Akademi TNI Laksdya TNI Aan Kurnia, S.Sos., M.M. memimpin serah terima jabatan Direktur Pengkajian dan Pengembangan (Dirjianbang) Akademi TNI dari Marsekal Pertama Suparmono kepada Kolonel PNB Arif Widianto, S.A.B., M.Tr (Han) berlangsung di Lobby Gedung A Mako Akademi TNI, Cilangkap Jakarta Timur. Selasa (08/10).


Marsma TNI Suparmono selanjutnya akan menempati jabatan baru sebagai Pa Sahli Tk III Bidang Ekkudang Panglima TNI sedangkan Kolonel PNB Arif Widianto, S.A.B., M.Tr (Han) sebelumnya menjabat sebagai Sesdisopslatau. Dalam sambutannya Danjen Akademi TNI mengatakan selaku Danjen Akademi TNI dan pribadi mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Marsma TNI Suparmono, atas pelaksanaan tugas sebagai Dirjianbang Akademi TNI. begitu pula kepada ibu Suparmono, yang telah dengan setia mendampingi suami selama bertugas di Akademi TNI. kiranya kesetiaan ibu senantiasa memperoleh berkah dan ridho dari Tuhan Yang Maha Esa.

 

Keberadaan bapak dan ibu Suparmono selama ini telah memberikan kontribusi yang sangat besar, baik dalam mendukung keberhasilan Akademi TNI maupun kemajuan IKKT Pragati Wira Anggini Cabang BS IV Akademi TNI. Pengalaman selama bertugas di lingkungan Akademi TNI, tentu akan menjadi bekal berharga dalam mengemban tugas yang baru, untuk itu saya ucapkan selamat bertugas di satuan yang baru kepada Marsma TNI Suparmono. Saya berharap, hubungan silaturahmi yang sudah terjalin selama ini dapat terpelihara dengan baik.
 
Selanjutnya kepada Kolonel PNB Arif Widianto, S.A.B., M.Tr. (Han), saya ucapkan selamat datang dan selamat melaksanakan tugas yang baru di Akademi TNI. saya berharap Kolonel dapat memberi semangat baru dalam meneruskan bahkan meningkatkan kinerja organisasi, khususnya dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang diemban sebagai Dirjianbang Akademi TNI.

 

Selaku Pembina IKKT Pragati Wira Anggini Cabang BS IV Akademi TNI, saya juga mengucapkan selamat datang kepada ibu Arif Widianto. semoga pengalaman yang ibu miliki dalam berorganisasi maupun bermasyarakat, dapat membantu dan mendukung pelaksanaan tugas suami sebagai Dirjianbang Akademi TNI, sekaligus sebagai anggota IKKT Pragati Wira Anggini Cabang BS IV Akademi TNI.

 

Turut hadir dalam acara tersebut Wadan Akademi TNI Marsda TNI Sri Pulung D.S.E., M.Mgt.CFrA, Dirum Akademi TNI Brigjen TNI Pramuya AP., S.Mn, M.Si., Dirdik Akademi TNI Brigjen TNI Joko Andoko para Paban serta Ketua dan Wakil Ketua IKKT.

 

 

 

(Penerangan Akademi TNI)

Administrator

Administrator Akademi TNI