AKADEMI TNI

DANJEN AKADEMI TNI MENGAMBIL APEL KHUSUS DI LAPANGAN APEL MAKO AKADEMI TNI

Danjen Akademi TNI Laksdya TNI Aan Kurnia,S.Sos., M.M. mengambil apel khusus bagi para prajurit dan PNS lingkungan Mako Akademi TNI berlangsung dilapangan apel Mako Akademi TNI Cilangkap, Jakarta Timur. Senin. (04/11).

 

Dalam kesempatan tersebut, Danjen menyampaikan apresiasi kepada para prajurit dan PNS Akademi TNI yang sampai saat ini mampu menunjukkan kinerja yang baik dan tidak melakukan berbagai pelanggaran yang dapat merugikan nama baik Akademi TNI dan TNI pada umumnya.

 

Danjen juga mengingatkan dan memberikan penekanan kembali tentang media sosial yang harus digunakan dengan bijak, tidak dengan mudah menyebarkan atau memviralkan informasi atau menanggapi kebijakan pimpinan yang bukan porsi prajurit dan dengan cara yang tidak tepat.

 

Pada kesempatan tersebut Danjen Akademi TNI juga mengucapkan terima kasihnya kepada seluruh personel Mako Akademi TNI dan Resimen Chandradimuka (Menchandra) Akademi TNI yang sudah menyelenggarakan Wisuda Prabhatar dengan baik dan lancar, secara keseluruhan Danjen Akademi TNI mengapresiasi kinerja panitia yang sudah berjalan dengan baik, untuk itu pertahankan dan sempurnakan terus ditahun-tahun mendatang

 

Hadir dalam apel khusus tersebut, Wadanjen, para Direktur dan Pabantama serta seluruh prajurit dan PNS Akademi TNI yang bertugas di Mako Akademi TNI.

 

 

 

Administrator

Administrator Akademi TNI