AKADEMI TNI

WADANJEN AKADEMI TNI PIMPIN TIM SURVEY RPS DI JAWA TIMUR

Jakarta, Wadanjen Akademi TNI Marsda TNI Sri Pulung D,S.E.,M.Mgt Stud,CFra bersama Tim survey Resimen Chandradimuka Akademi TNI melaksanakan survey lokasi RPS (Rute Panglima Sudirman) yang akan dilalui Taruna Akademi TNI berlangsung di Pacitan Jawa Timur baru-baru ini.

Rute gerilya Panglima besar Jenderal Sudirman dibagi dalam tiga etape, etape I Kemuning – Selerejo, Etape ke II Solerejo Tokawi dan Etape ke III Tokawi – Sobo beberapa lokasi yang menjadi perhatian khusus Wadanjen Akademi TNI terkait kondisi alam yang rawan longsor sehingga rute harus dialihkan untuk pertimbangan keamanan taruna.

Tim survey yang dipimpin Wadanjen Akademi TNI Marsda TNI Sri Pulung D,S.E.,M.Mgt Stud,Cfra didampingi Pabanopsdik Kolonel Inf M. Yahya, Danmenchanra Kolonel Pas Tribowo serta aparat TNI/Polri kewilayahan dan beberapa anggota Resimen Chandradimuka Akademi TNI.

Direncanakan dalam RPS Taruna Akademi TNI Kali ini akan melibatkan 596 Taruna tingkat I Akademi TNI, hal ini untuk menanamkan nilai-nilai kejuangan pantang menyerah kepada Taruna Akademi TNI seperti halnya dilakukan oleh Panglima Besar Jenderal Sudirman saat berjuang bergerilya diwilayah Jawa Timur.

Administrator

Administrator Akademi TNI