AKADEMI TNI

KELUARGA BESAR AKADEMI TNI PERINGATI MAULID NABI MUHAMMAD SAW 1441/H

Keluarga besar Mako Akademi TNI memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H/2019 M berlangsung di Masjid Al-Ashar Mako Akademi TNI Cilangkap Jakarta Timur (Jumat, 22/11).

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Quran surat All Ahzab ayat 21 sampai dengan 22 yang dibawakan oleh Muhammad Hadin dan Saritilawah oleh Serka Faradilla Santy Potu.

Dalam sambutanya Danjen Akademi TNI Laksdya TNI Aan Kurnia, S.Sos., M.M. menyampaikan Selamat datang kepada Bapak Dr KH Otman Omar Shihab,LC.,M.A (Sebagai Penceramah) juga sebagai guru saya, beliau akan memberikan hikmah Maulid Nabi Muhammad SAW kepada keluarga besar Akademi TNI, untuk itu mari kita simak baik-baik.


Sementara itu hikmah Maulid Nabi Muhammad SAW 1441/H disampaikan oleh penceramah Bapak Dr KH Otman Omar Shihab,LC.,M.A mengulas tentang keutamaan ahlak yang sangat mulia Nabi Muhammad SAW yang perlu kita umat muslim teladani “Sesungguhnya telah datang kepada kamu seorang Rasul dari golongan kamu sendiri (yaitu Nabi Muhammad S.A.W), yang menjadi sangat berat kepadanya sebarang kesusahan yang ditanggung oleh kamu, yang sangat lobakan (inginkan) kebaikan bagi kamu, (dan) ia pula menumpahkan perasaan belas serta kasih sayangnya kepada orang-orang yang beriman.”(QS. Attaubat : 128).

Tema peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW kali ini “Dengan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441/H/2019 M Kita implementasikan ahlak mulia dalam kehidupan sehari-hari guna mewujudkan Prajurit dan PNS TNI profesional kebanggaan rakyat”.

Turut hadir dalam peringatan tersebut Wadanjen Akademi TNI, para pejabat Direktur,Paban, Akademi TNI, Ketua IKKT Pragati Wira Anggini cabang BS IV beserta pengurus.

Administrator

Administrator Akademi TNI