AKADEMI TNI

AKADEMI TNI SELENGGARAKAN LOMBA STAND UP COMEDY DAN VOCAL GROUP MENYAMBUT HUT KE-54 AKADEMI TNI TAHUN 2019

Danjen Akademi TNI Laksdya TNI Aan Kurnia, S.Sos., M.M. didampingi Dirum,Dirdik para Paban Akademi TNI dan Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Cabang BS IV Ny. Dian Aan Kurnia, turut serta menyaksikan acara lomba stand up comedy dan lomba vocal group menyambut Hari Ulang Tahun ke-54 Akademi TNI tahun 2019 yang diperingati setiap tanggal 16 Desember berlangsung di Aula Serba Guna Mako Akademi TNI Cilangkap. Senin (02/12).

Peserta Stand Up Comedy diikuti 10 peserta sedangkan vocal group diikuti 6 group dari satuan kerja yang ada di Mako Akademi TNI, para pemenang yang mendapatkan hadiah akan diserahkan oleh Danjen Akademi TNI pada saat pelaksanaan Family Ghatering yang akan dilaksanakan di Ancol pada hari Minggu mendatang.

Stand up comedy dan vocal group digelar kali ini disamping untuk menggali bakat dan talenta sebagai comedian dan vocal group personel Mako Akademi TNI juga untuk menyalurkan bakat dan potensi yang dimiliki personel Akademi TNI.


Sementara itu 3 orang juri vocal group, pihak panitia sengaja mendatang dari luar Akademi TNI dengan pertimbangan indenpendensi dan neralitas sehingga penilaian benar-benar obyektif, sesuai yang diharapkan pimpinan.

Administrator

Administrator Akademi TNI