AKADEMI TNI

KETUA DAN PENGURUS IKKT PRAGATI WIRA ANGGINI CABANG BS IV AKADEMI TNI ANJANGSANA KE KELUARGA PRAJURIT DAN PNS YANG SEDANG SAKIT

Dalam rangka memperingati HUT Ke-54 Akademi TNI Ibu-ibu yang tergabung dalam IKKT Pragati Wira Anggini Cabang BS IV Akademi TNI melaksanakan Anjangsana ke Rumah keluarga Prajurit dan PNS Akademi TNI yang sedang mengalami sakit. Rabu (04/12).

 

Anjangsana kali ini dipimpin langsung Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Cabang BS IV Akademi TNI Ny. Dian Aan Kurnia dan Wakil Ketua Ny Sri Pulung serta pengurus mengunjungi Rumah PNS Cecep di komplek Perumahan Akademi TNI Ujung Menteng yang sedang sakit, dan di Rumah PNS Sukarya Di Bekasi Timur guna membantu meringankan beban keluarga besar Akademi TNI yang sedang mengalami musibah.

Untuk itu Ketua IKKT mengharapkan keluarga yang dikunjungi agar jangan melihat dari nilai dan jumlah yang mereka bawa namun hal ini sebagai wujud perhatian pimpinan kepada Keluarga Besar Akademi TNI untuk meringankan beban keluarga Akademi TNI, dengan harapan agar cepat pulih kembali dan dapat beraktifitas seperti biasa.

Administrator

Administrator Akademi TNI