AKADEMI TNI

DANJEN AKADEMI TNI MENGHADIRI PENUTUPAN KEJUARAAN MENEMBAK PANGLIMA TNI CUP 2019

Danjen Akademi TNI Laksdya TNI Aan Kurnia,S.Sos.,M.M. menghadiri penutupan kejuaraan menembak Panglima TNI Cup 2019 berlangsung di Lapangan Tembak 600 Kostrad Cilodong, Depok, Jawa Barat. Jumat (06/12).

Kejuaraan menembak Lomba Tembak Piala Panglima TNI 2019 ditutup langsung oleh Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto,S.I.P Kegiatan tersebut, bertujuan untuk mengukur sejauhmana hasil pembinaan dan kaderisasi para atlet menembak maupun petembak eksekutif perwira tinggi yang dilakukan oleh tiap-tiap angkatan "Yang tidak kalah pentingnya ialah untuk meningkatkan soliditas, memupuk jiwa kompetisi yang sehat, serta menggali dan meningkatkan potensi para atlet menembak TNI untuk dapat mengikuti berbagai ajang perlombaan di tingkat nasional maupun internasional, seperti SEA Games, Asian Games, CISM World Military Games dan Olimpiade."

 

Lomba Tembak Piala Panglima TNI 2019 mengusung tema “Dengan Semangat Kompetisi Yang Sehat Dilandasi Sportifitas dan Soliditas yang Tinggi Untuk Meraih Prestasi Terbaik Secara Terhormat Untuk Mewujudkan Profesionalitas Dalam Rangka Mendukung Tugas Pokok TNI”.


Acara berlangsung sejak 2-6 Desember 2019 dan ditutup oleh Panglima TNI serta dihadiri para pejabat Kasad yang diwakili Wakasad, Kasal diwakili Wakasal, Irjen TNI, Danjen Akademi TNI, Pangkogabwilhan I, II, III, Pangkostrad, dan pejabat TNI lainya.

Administrator

Administrator Akademi TNI