AKADEMI TNI

FAMILY GATHERING MERIAHKAN HUT KE-54 AKADEMI TNI DI TAMAN IMPIAN JAYA ANCOL

Ditengah kesibukan dan rutinitas kerja, serta untuk menjaga tali silaturahmi, kekeluargaan, dan kekompakan, Keluarga Besar Akademi TNI mengikuti acara Family Gathering 2019 untuk Merajut Kebersamaan di kawasan Pantai Mall ABC (Ancol Beach City) Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta. Sabtu (07/12).

Acara Family Gathering diikuti oleh seluruh Prajurit dan PNS beserta keluarga Akademi TNI, Acara diawali dengan Pemanasan, Jalan Santai menuju Pantai Mall ABC istirahat sejenak Minum, selanjutnya pembukaan acara Sambutan Danjen Akademi TNI Laksdya TNI Aan Kurnia,S.Sos.,M.M. dilanjutkan dengan lomba anak-anak, Pembagian Door prize, Acara lomba game ibu-ibu diselingi dengan Door prize, Lomba game bapak-bapak pembentukan karakter, penyerahan hadiah rangkaian lomba-lomba yang sudah dilaksanakan di Mako Akademi TNI sebelumnya ramah tama dan hiburan.

Pada kesempatan tersebut hal utama yang diingatkan Danjen Akademi TNI Laksdya TNI Aan Kurnia,S.Sos.,M.M kegiatan Family Gathering seperti ini sengaja kita laksanakan untuk bersilaturahmi serta mempererat kekeluargaan keluarga besar Akademi TNI ditengah kesibukan dan rutinitas kerja. Untuk itu Danjen mengajak gunakan sebaik mungkin acara ini kita bersama keluarga bergembira namun para orang tua tetap menjaga keselamatan anak-anak kita selain itu kita juga tetap menjaga kebersihan area yang kita gunakan ini.


Menutup kegiatan tersebut Danjen Akademi TNI berpesan, dengan diselenggarakannya acara Family Gathering ini dapat menjadikan perekat kebersamaan sesama keluarga besar Akademi TNI. Hal ini diharapkan dapat menggugah semangat para Prajurit dan PNS dalam menghadapi tugas-tugas Akademi TNI kedepannya.
 

Selain itu Danjen Akademi TNI mengucapkan terima kasihnya kepada Panitia dan seluruh personel yang sudah menyelenggarakan rangkaian kegiatan ini guna memeriahkan HUT Akademi TNI ke 54 tahun 2019 yang kita peringati setiap tanggal 16 Desember.

Acara dihadiri juga seluruh pejabat Wadanjen, Para Direktur, Paban serta Ibu Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Cabang BS IV Akademi TNI dan Pengurus.

Administrator

Administrator Akademi TNI