AKADEMI TNI

DANJEN AKADEMI TNI TINJAU PELAKSANAAN RPS ETAPE KE II DI TOKAWI PACITAN

Komandan Jenderal Akademi TNI Laksdya TNI Aan Kurnia,S.Sos.,M.M. dan Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Cabang BS IV Akademi TNI Ny. Dian Aan Kurnia meninjau Taruna Akademi TNI yang sedang melaksanakan Napak Tilas Rute Gerilya Panglima Besar Jenderal Sudirman (RPS) berlangsung di etape ke-II di Tokawi Pacitan, Jawa Tengah. Rabu (11/12).

Para taruna bermalam disalah satu lapangan dengan berbivak atau mendirikan tenda ponco walau ditengah guyuran hujan namun tidak menurunkan semangat para taruna.

Beberapa tenda taruna ditinjau langsung oleh Danjen Akademi TNI beserta rombongan, selain itu Danjen Akademi TNI mengingatkan kepada Dapur lapangan dan tim dokter agar makanan dan minuman yang dikonsumsi Taruna agar benar-benar dijaga kebersihan disamping itu juga MCK darurat yang dibuat tidak jauh dari area berbivak agar dijaga kebersihannya serta tidak membuang sampah di area tersebut agar para taruna tidak sakit.

Para taruna Akademi TNI yang berjumlah 596 orang tersebut keesokan harinya pukul 05.30 usai melaksanakan sarapan pagi akan melanjutkan perjalanan di etape ke III Tokawi-Sobo dan akan Finish di Monumen Jenderal Sudirman Sobo Pacitan sekaligus akan dilaksanakan penutupan oleh Danjen Akademi TNI.

Turut serta mendampingi Danjen Akademi TNI dalam peninjauan tersebut Dirdik, Dirum, Dirjianbang, Danmenchandra dan Paban Opsdik beserta Ibu-ibu IKKT Cabang BS IV Akademi TNI.

Administrator

Administrator Akademi TNI