AKADEMI TNI

SERAH TERIMA JABATAN KOMANDAN JENDERAL AKADEMI TNI

Jakarta, Serah terima jabatan Danjen Akademi TNI dari Laksdya TNI Aan Kurnia, S.Sos., M.M., kepada Mayjen TNI (Mar) Bambang Suswantono, S.H., M.H., M.Tr (Han) dipimpin oleh Panglima TNI Marsekal TNI Dr. (H.C.) Hadi Tjahjanto, S.I.P. bertempat di Aula Gatot Subroto Mabes TNI Cilangkap, Senin (10/2/2020).
.
Panglima TNI menyampaikan bahwa peran Akademi TNI untuk membentuk perwira TNI yang berkualitas dan memiliki potensi pengembangan yang luas dan positif. Para perwira TNI tersebut nantinya akan diisi dengan pengalaman melalui berbagai tugas serta pengetahuan dan keterampilan melalui berbagai jejang pendidikan dan latihan sebagai pemimpin-pemimpin TNI dimasa mendatang.
.
Acara dilanjutkan di Markas Komando Akademi TNI dengan agenda lepas sambut Danjen Akademi TNI, diwarnai penuh rasa kekeluargaan yang sangat erat. Pada kesempatan tersebut Laksdya TNI Aan Kurnia, S.Sos., M.M., dengan didampingi istri menyampaikan ucapan terima kasih banyak atas dedikasi dan kerja samanya selama beliau menjabat kepada seluruh personel Akademi TNI, serta memberikan kenang-kenangan kepada tamu undangan yang hadir pada saat itu.
.
Selamat Atas Jabatan Baru Laksdya TNI aan Kurnia, S.Sos., M.M., sebagai Kabakamla RI dan selamat atas dilantiknya Mayor Jenderal TNI (Mar) Bambang Suswantono, S.H., M.H., M.Tr (Han) sebagai Komandan Jenderal Akademi TNI. Semoga sukses dan amanah.

Administrator

Administrator Akademi TNI