AKADEMI TNI

PEMBUKAAN DAN PENYERAHAN PALU SIDANG BAPIMKORPSTAR AKADEMI TNI DAN AKPOL TW I TAHUN 2020

Bapimkorpstar Akademi TNI dan Akpol Tw I Tahun 2020 dibuka Dirdik Akademi TNI Brigjen TNI Djoko Andoko mewakili Danjen Akademi TNI Letnan Jenderal TNI Bambang Suswantono, S.H., M.H., M.Tr (Han) Menyerahkan Palu Sidang Kepada Sermatutar Juanda Siregar di Gedung Sumartal, Akmil Magelang, Rabu (11/3/2020).

 

Dalam Sambutannya Danjen Akademi TNI yang dibacakan oleh Dirdik Akademi TNI menyampaikan ucapan terima kasih kepada para pembimbing Akademik, Perwira pendamping serta para Taruna yang telah menyiapkan penyelenggaraan Bapimkorpstar ini.

Sidang Bapimkorpstar Akademi TNI dan Akpol Tw I dilaksanakan pada tgl 11 dan 12 Maret 2020 Diikuti oleh 20 Orang Taruna dan Taruni dari Akademi Angkatan dan Akademi Kepolisian yang bertujuan untuk meningkatkan soliditas serta integritas Taruna Akademi TNI dan Akademi Kepolisian, sekaligus memberikan bekal pengetahuan dengan pengalaman kepada para Taruna tentang tata cara diskusi dan menulis makalah dengan format karangan militer (karmil).

Sidang Bapimkorpstar kali ini mengangkat dan membahas tema “Peran Resimen Korps Taruna dan Pengasuh dalam Pembinaan dan Pengasuhan, dihadapkan dengan gaya kepemimpinan di era milenial“. Hadir pada acara tersebut Paban Rendik, Paping Akademi Angkatan dan Akpol.

Administrator

Administrator Akademi TNI