AKADEMI TNI

PELAKSANAAN KORVE BERSAMA SETELAH LIBUR HARI RAYA IDUL FITRI

Seluruh personel Akademi TNI melaksanakan apel pagi di lapangan Mako Akademi TNI guna pengecekan kekuatan personel setelah melaksanakan liburan hari raya Idul Fitri 1441 H. Cilangkap, Jakarta Timur. Selasa (26/05/2020).

Pada pelaksanaan apel seluruh prajurit dan ASN telah hadir di kantor untuk kembali melaksanakan dinas rutin. Setelah pelaksanaan apel pagi Danjen Akademi TNI, Letnan Jenderal TNI (Mar) Bambang Suswantono, S.H., M.H., M.Tr (Han) memberikan pengarahan dan ucapan selamat hari Raya Idul Fitri kepada seluruh anggota serta menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh personel Akademi TNI karena telah hadir tepat waktu di kantor untuk berdinas kembali sesuai jadwal libur dan telah mengikuti instruksi pemerintah Pimpinan TNI dengan tidak mudik pada saat libur Hari Raya karena adanya pandemik Covid-19.

Selanjutnya untuk mengisi kegiatan sebelum melaksanakan tugas dinas rutin Danjen Akademi TNI mengajak seluruh personel untuk melaksanakan Korve bersama dengan pembersihan di lingkungan Markas khususnya di area parkir mengingat lantai aspal sebagian terlihat kotor karena adanya bercak lumpur dari bekas hujan selama liburan.

Administrator

Administrator Akademi TNI