AKADEMI TNI

KEGIATAN OLAHRAGA BERSAMA UNTUK MEMBINA KESEGARAN JASMANI DAN MEMPERERAT HUBUNGAN SOSIAL

Jakarta, Danjen Akademi TNI Letnan Jenderal TNI (Mar) Bambang Suswantono, S.H., M.H., M.Tr (Han) mengajak seluruh staf personel Akademi TNI mulai dari Wadanjen, para Direktur, Pabantama dan Pabandya serta Kasatyan Akademi TNI melaksanakan olahraga lari pagi di lapangan bola Soedirman dan dilanjutkan dengan olahraga permainan seperti bola volly dan badminton di GOR A. Yani Mabes TNI Cilangkap, Jum'at (05/06).

Fasilitas sarana olahraga Mabes TNI yang lengkap dan didukung suasana alam yang sejuk dan asri, selalu dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh personel Akademi TNI untuk melaksanakan olahraga secara rutin sebagai sarana pembinaan kesegaran jasmani dan membangun hubungan sosial yang erat antar Pimpinan, pejabat dan staf Akademi TNI.

Pada kondisi pandemi Covid - 19 saat ini adalah waktu yang sangat tepat bagi setiap prajurit dan ASN Akademi TNI untuk dapat fokus melaksanakan pembinaan fisik dan mental melalui olahraga bersama di lingkungan satuan demi menjaga stamina tubuh yang prima, Itulah pesan yang disampaikan oleh Danjen Akademi TNI dalam setiap kegiatan, baik dalam forum kedinasan ataupun pada saat waktu santai seperti pada acara olahraga bersama di pagi hari ini.

Administrator

Administrator Akademi TNI