AKADEMI TNI

GOWES ATAU BERSEPEDA SANTAI PERSONEL AKADEMI TNI SEBAGAI AKTIVITAS REKREASI DAN MENGHINDARI RUTINITAS

Jakarta, Danjen Akademi TNI Letnan Jenderal TNI (Mar) Bambang Suswantono, S.H., M.H., M.Tr (Han) beserta seluruh staf personel Akademi TNI mulai dari Wadanjen, para Direktur dan Pabantama, Pabandya serta seluruh Perwira termasuk WAN TNI Akademi TNI melaksanakan olahraga bersepeda santai atau Gowes dalam mengisi olahraga pagi di kawasan Bumi Perkemahan dan Graha Wisata Pramuka atau Buperta Cibubur, Jakarta Timur. Jum'at (12/06).

Kegiatan olahraga bersepeda di luar area kawasan selain kantor Mabes TNI dipilih agar personel Akademi TNI terhindar dari aktivitas dan suasana rutinitas dimasa pandemi Covid yang telah berlangsung selama lebih dari 3 bulan. Pilihan berkegiatan Gowes di dalam area Buperta dengan Medan track bersepeda yang luas dan menantang dapat menjadi pilihan bagi personel Akademi TNI untuk mencari alternatif berolahraga sambil berekreasi sehingga diharapkan dapat mengembalikan semangat dan menumbuhkan motivasi sebagai bekal untuk kembali berdinas agar bisa lebih bersemangat dan produktif.

Danjen Akademi TNI dalam pengarahannya sebelum bersepeda dimulai, berpesan agar kegiatan berolahraga dan berekreasi seperti ini perlu digalakkan dan ditingkatkan. Kegiatan olahraga lain seperti lintas Medan perlu dicoba selain untuk melatih dan mengembalikan jati diri sebagai prajurit melalui latihan tersebut, juga dapat dimanfaatkan untuk sarana rekreasi oleh anggota dengan mencari daerah wisata lain yang tidak jauh dari Jakarta.

Administrator

Administrator Akademi TNI