AKADEMI TNI

PELAKSANAAN KUNJUNGAN KERJA DANJEN AKADEMI TNI DALAM RANGKA PENGECEKAN KESIAPAN PRASPA DAN PEMBUKAAN DIKSAR INTEGRASI TNI-POLRI TAHUN 2020

Jakarta, 22 Juni 2020, Danjen Akademi TNI Letnan Jenderal TNI (Mar) Bambang Suswantono, S.H., M.H., M.Tr (Han) bersama Dirdik dan Dirjianbang serta staf Akademi TNI terkait akan melaksanakan kunjungan kerja ke Akademi Angkatan dan Akpol serta Menchandra dalam rangka pengecekan kesiapan Praspa via vicon dan pembukaan pendidikan dasar integrasi kemitraan Taruna tingkat 1 Akademi TNI dan Akpol tahun pendidikan 2020/2021.

Kunjungan kerja akan dilaksanakan selama 5 hari, mulai 22 s.d 26 Juni 2020 melalui jalur darat dengan kendaraan dinas. Sasaran pertama kunjungan adalah Menchandra Akademi TNI dengan mengecek lapangan tembak Plempungan yang sedang dilakukan perbaikan serta kesiapan sarpras dan kelengkapan pendidikan lainnya.

Pada saat pengecekan di lapangan tembak tampak hadir Wagub Akmil mendampingi Danjen Akademi TNI. Setelah pelaksanaan pengecekan di Menchandra, direncanakan keesokan harinya Danjen Akademi TNI beserta rombongan akan mengunjungi Akademi Angkatan guna mengecek kesiapan upacara Praspa TNI-Polri yang akan diikuti oleh Capaja Akademi TNI dan Akpol di masing-masing Akademi Angkatan melalui Vicon dari Istana negara dengan Irup Presiden Republik Indonesia pada tanggal 14 Juli mendatang.

Administrator

Administrator Akademi TNI