AKADEMI TNI

AUDIENSI KEPADA UNSUR KOTAMA TNI DAN POLRI SERTA PEMPROV SUMUT DALAM RANGKA KOORDINASI PELAKSANAAN LATSITARDA NUSANTARA KE-41 TAHUN 2021

Medan, 13 Agustus 2020, Danjen Akademi TNI Letnan Jenderal TNI (Mar) Bambang Suswantono, S.H., M.H., M.Tr (Han) beserta Dirdik, Pabanopsdik Akademi TNI dan Paban Ster Mabes TNI serta Wakalemdiklat Polri melaksanakan audiensi ke Kodam I/Bukit Barisan, Polda dan Pemprov. Sumatera Utara dari tanggal 11 s.d. 13 Agustus 2020.

Pelaksanaan audiensi bertujuan untuk koordinasi pendahuluan kepada Pangdam, Kapolda dan Gubernur guna memberi informasi tentang ditetapkannya Prov. Sumut sebagai daerah sasaran Latsitarda Nusantara ke 41 tahun 2021.

Kegiatan Latsitarda Nusantara ini diharapkan dapat bersinergi dengan program-program Pemda Sumut agar bisa memberikan kontribusi kepada pembangunan daerah sehingga berdampak pada peningkatan kesejahteraan masyarakat Sumut.

Karena esensi dari pelaksanaan Latsitarda Nusantara adalah suatu bentuk pengabdian Taruna kepada masyarakat yang merupakan penjabaran dari Tri Dharma Perguruan Tinggi, dimana Taruna Akademi TNI dan Akpol dituntut harus mampu mengaplikasikan dan mendedikasikan ilmu pengetahuan mereka untuk kepentingan masyarakat, bangsa dan negara.
.

Administrator

Administrator Akademi TNI