AKADEMI TNI

ACARA PAMERAN PENDIDIKAN THE 23rd CANISIUS EDUCATION FAIR TAHUN 2023

Komandan Jenderal Akademi TNI, Letjen TNI Dr. Teguh Arief I, S.E., M.M., beserta Ibu Asuh Taruna tingkat 1 mengunjungi acara Pameran Pendidikan the 23rd  Canisius Education Fair Tahun 2023, bertempat di SMA Kolese Kanisius, Menteng,Jakarta Pusat, Minggu (3/9/2023).

 

Kedatangan Danjen Akademi TNI beserta Ibu Asuh Taruna tingkat 1 disambut langsung oleh Kepala Sekolah SMA Kanisius, Thomas Gunawan Wibowo, M.Ed.

 

Acara Canisius Edufair digelar selama 2 hari (Sabtu dan Minggu), yang diikuti oleh 71 partisipan yang terdiri dari, 15 perguruan tinggi dalam negeri, 21 perguruan tinggi luar negeri, 9 Perwakilan Kedutaan Besar Negara Sahabat,  18 lembaga pendidikan, 6 institusi kedinasan termasuk didalamnya Akademi TNI dan Akademi Angkatan (Akmil, AAL, AAU) serta Akpol.

 

Pada acara tersebut Danjen Akademi TNI berkesempatan memberikan pengarahan dan berinteraksi dengan pengunjung pada saat presentasi profile Akademi TNI dan Akademi Angkatan (Akmil, AAL dan AAU), bertempat di ruang AVI (audio visual) SMA Kolese Kanisius, selanjutnya Danjen Akademi TNI beserta Ibu Asuh Taruna tingkat 1 juga mengunjungi stand Akademi TNI, Akademi Angkatan dan stand peserta pameran lainnya serta berinteraksi dengan Taruna dan pengunjung stand.

Administrator

Administrator Akademi TNI