AKADEMI TNI

APEL KHUSUS DALAM RANGKA PELEPASAN PERSONEL AKADEMI TNI YANG SUDAH MEMASUKI MASA PURNA TUGAS

Akademi TNI menggelar acara apel khusus pelepasan personel Akademi TNI yang memasuki masa Purna Tugas tahun 2024, bertempat di Lapangan Apel Mako Akademi TNI, Kamis (4/1/2024).

 

Acara tersebut dipimpin langsung oleh Danjen Akademi TNI Laksamana Madya TNI Dadi Hartanto, M.Tr.(Han)., M.Tr.Opsla.

 

Adapun personel Akademi TNI yang memasuki masa Purna Tugas sejumlah 9 orang, diantaranya 3 orang Miiter dan 6 orang PNS.

 

Dalam sambutannya Danjen Akademi TNI menyampaikan

selamat kepada anggota yang memasuki masa Purna Tugas dan penghargaan yang setinggi-tingginya serta terima kasih banyak atas pengabdian, dedikasi serta loyalitas yang telah diberikan selama ini dalam menjalankan tugas-tugas satuan.”

 

Danjen Akademi juga menyampaikan harapannyawalaupun sudah Purna tugas saya berharap untuk selalu tetap menjaga tali silahturahmi. Pengabdian tidak berhenti hanya karena kita memasuki Purna Tugas, semangat dan optimis harus tetap menyala.”

 

Pada kesempatan apel khusus kali ini, Danjen Akademi TNI juga mengingatkan kembali kepada seluruh personel Akademi TNI agar tetap menjaga Netralitas TNI pada pelaksanaan Pemilu tahun 2024.

 

Sebelum kegiatan selesai Danjen Akademi TNI dengan didampingi oleh Wadanjen, Para Direktur dan Paban Utama Akdemi TNI serta diikuti oleh seluruh peserta apel khusus memberikan ucapan selamat kepada personel yang memasuki masa Purna Tugas.

 

Acara diakhiri dengan interaksi Danjen Akademi TNI kepada peserta apel khusus, dilanjutkan foto bersama.

 

Turut hadir pada acara apel khusus Pejabat Utama dan seluruh anggota personel Mako Akademi TNI.

Administrator

Administrator Akademi TNI