AKADEMI TNI

BAZAR MURAH DALAM RANGKA MEMPERINGATI HUT KE 59 DHARMA PERTIWI

Komandan Jenderal Akademi TNI, Letjen TNI Teguh Arief Indratmoko, S.E., M.M., beserta Ketua IKKT PWA Cabang BS IV Akademi TNI menghadiri acara olahraga bersama dengan Panglima TNI dalam rangka memperingati HUT Ke 59 Dharma Pertiwi bertempat di Plaza Mabes TNI, Kamis (9/3/2023). Pada acara HUT ke 59 Dharma Pertiwi kali ini dimeriahkan dengan adanya Bazar Murah yang dihadiri oleh Panglima TNI didampingi Ketua Umum Dharma Pertiwi yang sekaligus selaku Ketua Umum IKKT PWA Ibu Vero Yudo Margono dan secara resmi membuka Bazar Murah tersebut.

Pada kesempatan ini, Danjen Akademi TNI mendampingi Panglima TNI dengan memulai kegiatan olahraga bersama yaitu senam SKJ 88, dilanjutkan pembukaan secara resmi oleh Ketua Umum Dharma Pertiwi.


Dalam sambutannya Panglima TNI mengatakan dengan digelarnya Bazar Murah menjelang bulan puasa Ramadhan semoga dapat memberikan kebahagiaan terutama bagi keluarga besar TNI yang bisa berbelanja murah serta Panglima TNI berharap kepada prajurit dan keluarganya dapat memanfaatkan momen ini sebaik mungkin.

Selesai membuka secara resmi Panglima TNI didampingi Ketua Umum Dharma Pertiwi berkesempatan mengunjungi stand Akademi TNI dan dilanjutkan dengan foto bersama.

Administrator

Administrator Akademi TNI