AKADEMI TNI

CALON PERWIRA REMAJA (CAPAJA) AKADEMI TNI DAN AKPOL TAHUN 2022 MENERIMA PEMBEKALAN DARI KAPOLRI.

Rangkaian kegiatan pelaksanaan upacara Pasetya Perwira (Praspa) TNI dan Pelantikan Perwira POLRI sebelumnya dilakukan kegiatan pembekalan yang dilaksanakan pada Jum’at 8 Juli 2022, pelaksanaan pembekalan dari Kapolri beserta Ibu Kehormatan Taruna Akademi Kepolisian kepada Calon Perwira Remaja (Capaja) Akademi TNI dan Akpol sejumlah 754 orang pukul 14.00 Wib s.d. 15.30 Wib, bertempat di GOR A Yani Mabes TNI Cilangkap. 


Dalam pengarahannya Kapolri menyampaikan ucapan selamat atas prestasi yang telah diraih oleh 754 pemuda pemudi terbaik bangsa yang sebentar lagi akan menjadi Perwira TNI dan Polri.


Kapolri juga menyampaikan bahwa sinergitas TNI dan Polri tidak serta merta muncul, melainkan terlahir dari rangkaian sejarah panjang dalam perjuangan merebut dan mempertahankan kemerdekaan bersama rakyat Indonesia untuk melawan kolonialisme dan imperialisme yang menjajah bangsa Indonesia hingga 4 abad, tegas Kapolri.


Mengakhiri pembekalan Kapolri beserta Ibu Kehormatan Taruna Akademi Kepolisian memberikan cinderamata dan foto bersama kepada Capaja TNI-POLRI lulusan terbaik peraih Adhi Makayasa dari Akmil, AAL, AAU dan Akpol.


Administrator

Administrator Akademi TNI