AKADEMI TNI

DANJEN AKADEMI TNI BESERTA WALIKOTA JAKTIM BEROLAHRAGA BERSAMA, DILANJUTKAN PENEBARAN BIBIT IKAN

Akademi TNI menggelar acara olahraga bersama dan penebaran bibit ikan bertempat di Danau Tirta Asri depan Mako Akademi TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Jum’at (8/3/2024).


Olahraga bersama dipimpin oleh Danjen Akademi TNI Laksamana Madya TNI Dadi Hartanto, M.Tr.(Han)., M.Tr.Opsla. dengan seluruh personel Mako Akademi TNI serta dihadiri oleh Walikota Jakarta Timur M. Anwar, S.Si., M.A.P.


Dalam kegiatan Olahraga bersama ini, juga diadakan penebaran 10.000 bibit ikan di Danau Tirta Asri oleh Danjen Akademi TNI, Walikota Jaktim, Bank BRI serta Bank Mandiri yang berada di sekitar komplek Mabes TNI.


Kegiatan diawali dengan senam SKJ 88 di lapangan merah Mako Akademi TNI, dilanjutkan dengan jalan sehat di sekitar taman Danau Tirta Asri.


Dalam sambutannya Walikota Jaktim menyampaikanterimakasih sekaligus kedatangannya untuk bersilaturahim agar hubungan makin sinergidanmudah-mudahan kerjasama ini, sinergi ini akan di lakukan terus”.


Dalam sambutanya Danjen Akademi TNI mengucapkanterimakasih kepada Walikota Jaktim, Bank BRI dan Mandiri yang berlokasi di sekitar Mabes TNI serta seluruh pihak yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini yang telah berpartisipasi dalam kegiatan olaharaga bersama ini.


Turut hadir juga Ketua IKKT PWA Cabang BS IV Akademi TNI beserta pengurus

Administrator

Administrator Akademi TNI