AKADEMI TNI

DANJEN AKADEMI TNI MENGHADIRI RAPIM TNI POLRI DAN RAPIM TNI

Komandan Jenderal Akademi TNI, Laksamana Madya TNI Dadi Hartanto, M.Tr.(Han)., M.Tr.Opsla. menghadiri Acara Rapat Pimpinan (Rapim) Tentara Nasional Indonesia dan Kepolisian Republik Indonesia tahun 2024, bertempat di GOR A Yani Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Ranu (28/2/2024).  


Rapim TNI-Polri Tahun 2024, dihadiri oleh Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo. Kegiatan diawali dengan kata pengantar dari Panglima TNI, dilanjutkan sambutan pengarahan dari Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo.  


Pada agenda Rapim TNI Polri kali ini, dilaksanakan Penganugerahan Pangkat Secara Istimewa berupa Jenderal TNI Kehormatan dari Presiden RI kepada Menhan RI Letjen TNI (Purn) Prabowo Subianto.  

Kegiatan Rapim TNI Polri diakhiri dengan penyampaian ucapan terimakasih dari Kapolri, dilanjutkan foto bersama Presiden RI dengan seluruh peserta Rapim TNI Polri dan tamu undangan, serta pemberian salam kepada peserta Rapim TNI Polri oleh Presiden RI.  


Rapim TNI Polri dihadiri oleh Panglima TNI, Kapolri, Kepala Staf Angkatan (Kasad, Kasal dan Kasau), Pejabat Utama Mabes TNI, Mabes TNI AD, Mabes TNI AL, Mabes TNI AU dan Mabes Polri.  


Rangkaian kegiatan Rapim TNI Polri yakni dilanjutkan dengan Rapim TNI yang diikuti oleh Pejabat Utama Mabes TNI, Mabes TNI AD, Mabes TNI AL dan Mabes TNI AU, dengan agenda kegiatan diantaranya paparan dari Waaspers Panglima TNI, Dansesko TNI dan diakhiri dengan paparan dari Gubernur Akmil.

Administrator

Administrator Akademi TNI