AKADEMI TNI

DANJEN AKADEMI TNI PIMPIN LANGSUNG PEMBERSIHAN TAMAN DEPAN MAKO AKADEMI TNI

Personel Mako Akademi TNI pada hari Selasa, (23/1/2024), melaksanakan olahraga bersama dengan Satker lain di jajaran Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur.


Pada kesempatan itu Danjen Akademi TNI Laksamana Madya TNI Dadi Hartanto, M.Tr.(Han)., M.Tr.Opsla., dengan didampingi Staf melaksanakan olahraga bersama jalan sehat di sekitar Taman depan Mako Akademi TNI.


Selama melaksanakan olahraga bersama jalan sehat Danjen Akademi TNI masih melihat beberapa tempat di jalur jalan sehat tersebut kurang bersih, karena masih terdapatnya rumput tumbuh liar, adanya sampah kering dedaunan yang berserakan di jalur jalan sehat kondisi ini berakibat kurangnya memenuhi syarat keindahan dan kesehatan serta keadaan lingkungan tersebut menjadi kurang menarik.


Pada waktu bersamaan personel Wan TNI Akademi TNI yang baru selesai melaksanakan olahraga bertemu dengan rombongan Danjen Akademi TNI di sekitar taman, saat itu juga Danjen Akademi TNI mengajak kepada Wan TNI Akademi TNI beserta Staf untuk melakukan pembersihan di jalur jalan sehat yang dilihat masih kurang bersih.


Dengan dipimpin langsung oleh Danjen Akademi TNI personel Akademi TNI secara bersama-sama melakukan pembersihan di jalur jalan sehat, dan ini sudah sekian kalinya Danjen Akademi TNI memimpin langsung pembersihan di sekitar taman tersebut.


Terlihat Danjen Akademi TNI dengan membawa sapu melakukan pembersihan jalur jalan sehat dengan bersama-sama personel Mako Akademi TNI.


Kebersamaan melakukan pembersihan secara bersama-sama antara Danjen Akademi TNI dengan personel Mako Akademi TNI, untuk menumbuhkan rasa memiliki, peduli lingkungan dan selalu menjaga kebersihan, walaupun area taman tersebut digunakan juga oleh Satker lain yang berada di lingkungan Mabes TNI untuk berolahraga jalan sehat.


Selesai pembersihan Danjen Akademi TNI dengan diikuti personel Mako Akademi TNI kembali ke kantor Mako Akademi TNI.

Administrator

Administrator Akademi TNI