AKADEMI TNI

KUNJUNGAN DELEGASI NATIONAL DEFENCE UNIVERSITY (NDU) CINA

Komandan Jenderal Akademi TNI, Letjen TNI Teguh Arief I, S.E., M.M., mewakili Panglima TNI menerima kunjungan delegasi National Defence University (NDU) CIna bertempat di Mako Akademi TNI, Senin, (17/7/2023).

 

Kunjungan delegasi NDU Cina dipimpin oleh Rektor NDU Cina, Lieutenant General Xiao Tianliang, kunjungan kali ini untuk meningkatkan hubungan kerja sama militer di bidang pendidikan.

 

Penyambutan dilaksanakan di ruang tamu Mako Akademi TNI dan pada kesempatan itu Danjen Akademi TNI mengucapkan terimakasih atas kunjungan Lieutenant General Xiao Tianliang ke Akademi TNI.

 

Rangkaian kegiatan kunjungan diawali dengan penyambutan, pengisian buku tamu, perkenalan, pertukaran plakat, foto bersama dan pada akhir kegiatan dilaksanakan call on dengan delegasi NDU Cina yang dipimpin oleh Wadanjen Akademi TNI Marsekal Muda TNI I Wayan Sulaba, S.Sos., M.Sc. dan Rektor NDU Cina, bertempat di Gedung Bhinneka Eka Bhakti Mako Akademi TNI.

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut DIrektur Akademi TNI, Pejabat Mabes TNI yaitu Wakil Asisten Panglima TNI atau yang mewakili dan Kapuskersin TNI, Wakapuskersin TNI serta Kabid Puskersin TNI.

Administrator

Administrator Akademi TNI