AKADEMI TNI

KUNJUNGAN DELEGASI TURKISH NATIONAL DEFENSE UNIVERSITY KE MAKO AKADEMI TNI

Komandan Jenderal Akademi TNI, Letjen TNI Dr. Teguh Arief I, S.E., M.M., menerima kunjungan delegasi Turkish National Defense University, bertempat di Mako Akademi TNI, Senin (13/11/2023).

 

Kunjungan delegasi Turkish National Defense University, ke Akademi TNI merupakan bagian dari rangkaian kunjungan ke Indonesia dalam rangka mempererat hubungan bilateral pertahanan antara kedua negara yang selama ini terjalin dengan baik, khususnya bidang pendidikan Militer sekaligus kunjungan balasan dari kunjungan Danjen Akademi TNI ke Turkish National Defense University, pada waktu yang lalu.

 

Delegasi Turkish National Defense University, ke Akademi TNI dipimpin oleh Rector of The National Defense University, Prof.Dr. Erhan AFYONCU.

 

Rangkaian kegiatan kunjungan diawali dengan Call on kepada Danjen Akademi TNI dan pertukaran plakat, bertempat di Ruang Tamu Mako Akademi TNI dilanjutkan foto bersama. Pada kesempatan tersebut Danjen Akademi TNI mengucapkan terimakasih atas kedatangan delegasi dan berharap kerjasama bidang pertahanan khususnya pendidikan militer kedua negara akan terus semakin meningkat.

 

Selanjutnya delegasi Turkish National Defense University, menerima paparan terkait operasional Pendidikan di Akademi TNI dilanjutkan diskusi bertempat di Ruang Akabri Mako Akademi TNI. Pada akhir kegiatan dilaksanakan jamuan makan siang bertempat di lobby Mako Akademi TNI.

 

Turut menghadiri pada kegiatan Paparan dan diskusi adalah Wadanjen Akademi TNI, Para Direktur dan Paban Utama Mako Akademi TNI.

Administrator

Administrator Akademi TNI