AKADEMI TNI

PEMBERSIHAN TAMAN UNTUK BEROLAHRAGA JALAN SEHAT DIPIMPIN LANGSUNG OLEH DANJEN AKADEMI TNI

Akademi TNI Satker Balakpus di jajaran Mabes TNI, setiap hari Selasa dan Jum’at melaksanakan olahraga bersama, bertempat di Komplek Mabes TNI atau Mako Akademi TNI, Cilangkap, Jakarta Timur.

 

Di sela-sela kesibukannya Danjen Akademi TNI Laksamana Madya TNI Dadi Hartanto, M.Tr.(Han)., M.Tr.Opsla., meluangkan waktu untuk berolahraga jalan sehat bersama dengan anggota Akademi TNI, di sekitar taman depan Mako Akademi TNI, Selasa (16/1/2024).

 

Pada saat olahraga jalan sehat bersama, Danjen Akademi TNI melihat pegawai harian lepas atau cleaning service Akademi TNI sedang melaksanakan pembersihan di sekitar taman depan Mako Akademi TNI, terlihat tempat yang dibersihkan ditumbuhi rumput cukup lebat sekitar bahu jalan, dan banyaknya daun pepohonan yang jatuh berserakan di jalur jalan sehat, pada kesempatan tersebut Danjen Akademi TNI berserta staf membantu melaksanakan pembersihan di jalur jalan sehat sekitar taman.

 

Kebersamaan timbul pada kegiatan tersebut antara pegawai harian lepas atau cleaning service dengan rombongan Danjen Akademi TNI pada saat pembersihan di jalur jalan sehat, kegiatan ini dilakukan untuk memupuk rasa kebersamaan dan rasa memiliki dengan harapan untuk menjaga kebersihan di sekitar taman dan jalur jalan sehat tersebut, sehingga bisa digunakan dan dilalui oleh personel Akademi TNI maupun Satker lain yang berada di lingkungan komplek Mabes TNI, tanpa ada kotoran dan daun yang berserakan.

 

Kegiatan pembersihan diakhiri dengan foto bersama, selanjutnya Danjen Akademi TNI beserta rombongan kembali menuju Mako Akademi TNI.

Administrator

Administrator Akademi TNI