AKADEMI TNI

PENANDATANGANAN PERJANJIAN KERJA SAMA DENGAN UNHAN RI, IPDN DAN BSSN

Akademi TNI menggelar Acara Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama dengan Unhan RI, IPDN dan BSSN yang dipimpin oleh Danjen Akademi TNI Laksamana Madya TNI Dadi Hartanto, M.Tr.(Han)., M.Tr.Opsla., bertempat di Gedung Bhinneka Eka Bhakti Mako Akademi TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Kamis (20/2/2024).


Perjanjian Kerja Sama antara Akademi TNI dengan Unhan RI, IPDN dan BSSN dalam rangka penyelenggaraan Latihan Integrasi Taruna Wreda Nusantara. Kegiatan diawali dengan penyambutan Rektor Unhan, Rektor IPDN dan Sekretaris Utama BSSN, di ruang transit Mako Akademi TNI oleh Danjen Akademi TNI didampingi Wadanjen Akademi TNI beserta Pejabat Utama Mako Akademi TNI.


Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama diawali oleh Danjen AkademI TNI dengan Rektor Unhan RI Letjen TNI Jonni Mahroza, Ph. D., dilanjutkan Rektor IPDN Prof. Dr. Drs. H. Hadi Prabowo, M.M., dan Sekretaris Utama BSSN Y.B. Susilo Wibowo, S.E., M.M.


Dalam sambutannya Danjen menyampaikan diantaranya
melalui kerjasama yang solid dan berkelanjutan, kita dapat menciptakan sinergi yang positif dalam rangka meningkatkan kualitas pendidikan dan berkontribusi pada pembangunan sumber daya manusia dalam menyongsong Indonesia Emas.”


Pada akhir sambutan Danjen Akademi TNI menyampaikan “Mari kita manfaatkan Latihan Integrasi Taruna Wreda Nusantara sebagai sarana nyata untuk berkontribusi kepada masyarakat. Kita laksanakan perjanjian kerja sama ini dengan penuh rasa tanggung jawab. Karena hanya dengan kerja sama dan kolaborasi yang kuat, kita dapat mencapai tujuan mulia ini


Latsitarda Nusantara yang ke 44 tahun 2024 akan dilaksanakan di Provinsi Kalimantan Timur dengan peserta Taruna Akademi TNI (Akmil, AAL, AAU), Akpol, Poltek SSN, Kadet Unhan RI dan Praja IPDN serta Mahasiswa Perguruan Tinggi daerah Kaltim.


Kegiatan diakhiri dengan ramah tamah.

Administrator

Administrator Akademi TNI