AKADEMI TNI

PENINJAUAN KE KOMPI BS YONTARLAT KIJANG LATSITARDANUS XLIII/2023

Komandan Jenderal Akademi TNI, Letjen TNI Teguh Arief Indratmoko, S.E., M.M., didampingi oleh Dirdik Akademi TNI melakukan peninjauan ke Kompi BS Latsitarda Nusantara XLIII/2023 bertempat halaman depan kantor Camat Lubuk Begalung, Padang, Selasa, (6/6/2023).


Peninjaun kegiatan di Kompi BS Latsitardanus XLIII/2023 Danjen Akademi TNI mengucapkan terimakasih kepada Camat Lubuk Begalung Padang dan induk semang atau orang tua asuh tempat tinggal peserta Latsitardanus XLIII/2023, karena telah menerima dengan baik selama pelaksanaan Latihan.


Danjen Akademi TNI juga mengucapkan terimakasih kepada peserta Latsitardanus XLIII/2023 yang berada di Kompi BS Mentarlat karena selama latihan tidak adanya permasalahan atau pengaduan dari masyarakat setempat.


Pada kesempatan itu Danjen Akademi TNI memberikan bingkisan tali asih berupa peralatan olahraga kepada camat dan Kapolsek Lubuk Begalung, serta peralatan oleharaga kepada personel TNI, untuk menciptakan kemanunggalan TNI dengan Rakyat.


Pada akhir kegiatan dilaksanakan foto bersama di areal tugu Latsitarda Nusantara XLIII/2023 yang dibangun oleh Forkopimda Pemkot. Padang dan peserta Latsitardanus XLIII/2023.

Administrator

Administrator Akademi TNI