AKADEMI TNI

PENINJAUAN YONTARLAT 3/ELANG OLEH DANJEN AKADEMI TNI

Komandan Jenderal Akademi TNI, Letjen TNI Teguh Arief Indratmoko, S.E., M.M., didampingi oleh Brigjen TNI Dody Muhtar Taufik, S.E., M.SI., Dirdik Akademi TNI melakukan peninjauan ke Yontarlat Elang Latsitarda Nusantara XLIII/2023 bertempat di Mako Yontarlat Elang, Pasaman, Rabu (7/6/2023).


Peninjaun kegiatan di Yontarlat Elang, Danjen Akademi TNI beserta rombongan di sambut oleh Bupati Pasaman H. Benny Utama beserta jajaran Forkopimda Pemda Pasaman dan penyambutan dengan tarian daerah. Dalam kunjungan tersebut Danjen Akademi TNI menerima penjelasan kegiatan Yontar Elang yang dipaparkan oleh salah satu Taruna peserta latihan, dan pada kesempatan itu pula Danjen Akademi TNI juga memberikan pengarahan kepada peserta Latsitardanus XLIII/2023 yang berada di Yontarlat Elang.


Selesai memberikan pengarahan Danjen Akademi TNI beserta rombongan meninjau hasil kegiatan renovasi rumah tidak layak huni (RTLH) milik Ibu Mia Ramaiyanti, warga kampung Lubuk Baik Jorong, Induk Gadang Nagari Jambak, Lubuk Sekaping Pasaman.


Selanjutnya Danjen Akademi TNI dan rombongan meninjau pembuatan tugu Latsitardanus XLIII/2023 bertempat di depan GOR Kabupaten Pasaman. Danjen Akademi TNI beserta Bupati Pasaman, juga berkesempatan belajar memasak rendang khas Pasaman bersama dengan peserta Latsitardanus dan warga.


Menjelang akhir kegiatan Danjen Akademi bersilahturahmi dengan jajaran Pemda Pasaman dan perwakilan peserta Latsitardanus bertempat diaula Bupati Pasaman, sekaligus memberikan tali asih kepada Camat se-Kabupaten Pasaman berupa perlengkapan olahraga.

Administrator

Administrator Akademi TNI