AKADEMI TNI

PENYERAHAN JABATAN DANMENCHANDRA AKADEMI TNI

Komandan Jenderal Akademi TNI, Letjen TNI Teguh Arief Indratmoko, S.E., M.M., memimpin Upacara Penyerahan Tugas dan Tanggung Jawab Jabatan Danmenchandra Akademi TNI dari Danjen Akademi TNI kepada Kolonel Inf Aulia Dwi Nasrullah S.E., M.Han. bertempat di Aula Bhinneka Eka Bhakti Mako Akademi TNI Mabes TNI, Cilangkap, Selasa (18/4/2023).


Jabatan Danmenchandra Akademi TNI sementara waktu belum ada yang menjabat, maka Komando Menchandra Akademi TNI diserahkan kepada Danjen Akademi TNI. Dengan terbitnya Keputusan Panglima TNI tentang Pemberhentian dan Pengangkatan dalam Jabatan di lingkungan TNI termasuk didalamnya Jabatan Danmenchandra Akademi TNI yang dijabat oleh Kolonel Inf Aulia Dwi Nasrullah S.E., M.Han. sebelumnya menjabat Waaslog Kaskogabwilhan III, sehingga dilakukan Upacara Penyerahan Tugas dan Tanggung Jawab Jabatan Danmenchandra Akademi TNI oleh Danjen Akademi TNI.


Pada waktu yang bersamaan dilakukan juga Penyerahan Tugas dan Tanggung Jawab Jabatan di organisasi IKKT PWA Cab. BS IV Akademi TNI dari Ketua IKKT PWA Cab. BS IV Akademi TNI kepada Ny. Putri Aulia Dwi Nasrullah bertempat di kantor IKKT Mako Akademi TNI.


Pada kesempatan ini Danjen Akademi TNI melepas pindah satuan Kolonel Laut (P) Rully Riono, M.Tr.Opsla. Pabanrendik Ditdik Akademi TNI menjadi Paban Ren Ops Sops Koarmada RI dan sekaligus menerima dua Perwira Menengah baru untuk jabatan Pabanrendik Ditdik dan Paban PM dan PPM Ditjianbang Akademi TNI.


Pergantian Jabatan di lingkungan Akademi TNI adalah suatu hal yang alamiah dan mempunyai makna penting karena terkait dengan proses kesinambungan pembinaan, baik dalam fungsi pembinaan organisasi dan personel, juga dalam rangka regenerasi di lingkungan Akademi TNI.


Pada akhir kegiatan dilaksanakan foto bersama Danjen Akademi TNI beserta istri dan Wadanjen Akademi TNI beserta istri dengan Pejabat baru Danmenchandra Akademi TNI dan Pamen yang pindah satuan mantan Pabanrendik Ditdik Akademi TNI masing-masing didampingi oleh istri.

Administrator

Administrator Akademi TNI