AKADEMI TNI

PERTANDINGAN BOLA VOLI ANTAR SATKER MAKO AKADEMI TNI

Akademi TNI menggelar acara olahraga bersama dalam rangka pembinaan kemampuan personel Akademi TNI Tahun 2024, bertempat di Mako Akademi TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Selasa  (9/1/2024).

 

Kegiatan ini dilaksanakan atas arahan dari Danjen Akademi TNI Laksamana Madya TNI Dadi Hartanto, M.Tr.(Han)., M.Tr.Opsla., guna membina kemampuan olahraga dari masing-masing personel dan yang tidak kalah penting yakni untuk memupuk kebersamaan yang dilakukan dengan penuh kegembiraan dengan harapan untuk menambah motivasi dalam peningkatan kinerja satuan.

 

Cabor yang dipertandingan diantaranya Bola voli, Bulu tangkis, dan Tenis meja, peserta lomba gabungan dari personel di masing-masing unit satker di Mako Akademi TNI. Cabor yang pertama dipertandingan yakni Bola Volly, diikuti oleh 11 Tim dan dilaksanakan selama 4 hari.

 

Tim Bola voli yang masih bertanding sejumlah 4 Tim, dan besok jum’at  (12/1/2024) akan dilaksanakan semifinal dilanjutkan final.

 

Kegiatan diawali dengan peregangan dilanjutkan senam SKJ yang diikuti oleh semua personel Mako Akademi TNI sebelum pertandingan Bola voli dimulai.

 

Selama pelaksanaan pertandingan Danjen Akademi TNI beserta Pejabat Utama Mako Akademi TNI juga mengikuti rangkaian kegiatan sebelum pelaksanaan perlombaan. Terlihat selama pelaksanaan pertandingan Danjen Akademi TNI berinteraksi dengan personel yang menjadi suporter dan melihat perlaksanaan pertandingan.

Administrator

Administrator Akademi TNI