AKADEMI TNI

SERAH TERIMA JABATAN WADANJEN AKADEMI TNI.

Danjen Akademi TNI, Letjen TNI Bakti Agus Fadjari, S.I.P., M.Si., memimpin acara serah terima jabatan Wadanjen Akademi TNI di Aula Bhineka Eka Bhakati Mako Akademi TNI Mabes TNI Cilangkap, pada hari Selasa (9/8/2022). Sesuai Keputusan Panglima TNI Nomor Kep/558/VI/2022 tanggal 27 Juni 2022, Wadanjen Akademi TNI Mayjen TNI Kukuh Surya S.S, M.Tr (Han)., Cfra., digantikan oleh Laksda TNI Erwin S. Aldedharma, S.E., M.M., M.Sc.


Mayjen TNI Kukuh Surya S.S, M.Tr (Han)., Cfra., adalah Abituren Akmil tahun 1989, yang selanjutnya akan menduduki jabatan baru sebagai Wadan Sesko TNI. Sedangkan Laksda TNI Erwin S. Aldedharma, S.E., M.M., M.Sc. adalah Abituren AAL tahun 1991, yang posisi jabatan sebelumnya adalah sebagai Pangkolinlamil.


Pergantian Jabatan di lingkungan Akademi TNI adalah suatu hal yang alamiah dan biasa oleh karena itu bagian dari pembinaan organisasi dan pembinaan personel. Selain daripada itu, pergantian jabatan di lingkungan Akademi TNI juga mempunyai makna penting karena terkait dengan proses kesinambungan regenerasi dalam upaya efektivitas dan keberhasilan tugas pokok satuan, khususnya Akademi TNI.

Administrator

Administrator Akademi TNI