AKADEMI TNI

YONTARLAT 2/HIU DITINJAU OLEH DANJEN AKADEMI TNI

Komandan Jenderal Akademi TNI, Letjen TNI Teguh Arief Indratmoko, S.E., M.M., didampingi oleh Brigjen TNI Dody Muhtar Taufik, S.E., M.SI., Dirdik Akademi TNI melakukan peninjauan ke Yontarlat Hiu Latsitarda Nusantara XLIII/2023 bertempat di kantor Walikota Pariaman, Padang, Selasa, (6/6/2023).


Peninjaun kegiatan di Yontarlat Hiu, Danjen Akademi TNI beserta rombongan di sambut dengan laporan Danyontarlat Hiu Mayor Marinir Anthon Waris Kuncoro Hadi dan Drumband gabungan Taruna Akademi TNI yang berada di Yontarlat Hiu.


Selanjutnya Danjen Akademi TNI disambut oleh Walikota Pariaman Prof. Dr. H. Genius Umar, S.Sos., M.Si. beserta jajaran Forkopimda Pemkot. Dalam kunjungan ke Yontarlat Hiu dilakukan pengarahan dari Danjen Akademi TNI dan Walikota Pariaman kepada peserta Latsitardanus XLIII/2023 bertempat di Aula Pertemuan Pemkot. Pariaman, Padang Sumbar.


Dalam sambutan pengarahan Danjen Akademi TNI kepada peserta Latsitardanus XLIII/2023 diantaranya


ucapan terimakasih kepada Walikota Pariaman yang telah menerima peserta latihan dan melaksanaan kegiatan di wilayah Pariaman sampai dengan saat ini dengan hangat dan baik.”


ucapan terimakasih kepada peserta latihan karenan sampai dengan saat ini tidak ada laporan yang kurang baik dari masyarakat setempat.”


ucapan terimakasih kepada induk semang sebagai orang tua asuh selama melaksanakan kegiatan latihan di wilayah Pariaman sampai dengan saat ini dengan hangat dan baik.”


Danjen Akademi TNI dalam pengarahannya berkesempatan berdialog dengan induk semang atau orang tua asuh, dilanjutkan foto bersama.


Pada kesempatan itu juga Danjen Akademi TNI memberikan bingkisan tali asih berupa peralatan olahraga kepada camat wilayah Pariaman berupa peralatan olaharaga, untuk menciptakan kemanunggalan TNI dengan Rakyat.


Pada akhir kegiatan Danjen Akademi dilaksanakan foto bersama di areal tugu Latsitarda Nusantara XLIII/2023 yang dibangun oleh Forkopimda Pemkot. Padang dan peserta Latsitardanus XLIII/2023.

Administrator

Administrator Akademi TNI