AKADEMI TNI

ZIARAH ROMBONGAN DALAM RANGKA LATIHAN NAPAK TILAS RUTE GERILYA PANGLIMA BESAR JENDERAL SOEDIRMAN CAPRABHATAR AKADEMI TNI DAN AKPOL TP. 2023

Komandan Jenderal Akademi TNI, Letjen TNI Dr. Teguh Arief I, S.E., M.M., memimpin Ziarah rombongan dalam rangka Latihan Napak Tilas Rute Gerilya Panglima Besar Jenderal Soedirman Caprabhatar Akademi TNI dan Akpol TP. 2023, bertempat di Taman Makam Pahlawan Kusumanegara, Yogyakarta, Senin(23/10/2023).

 

Ziarah rombongan ini merupakan rangkaian kegiatan yang digelar setiap tahunnya, sebelum Caprabhatar melaksanakan Latihan Napak Tilas Rute Gerilya Panglima Besar Jenderal Soedirman, yang bertujuan untuk menghargai dan menghormati jasa-jasa para Pahlawan serta mendoakan sekaligus tabur bunga di Makam Panglima Besar Jenderal Soedirman dan para pahlawan lain yang berada di TMP Kusumanegara, Yogyakarta.

 

Pada kesempatan ini, Danjen Akademi TNI didampingi Ibu Asuh Taruna Tingkat 1 Akademi TNI melaksanakan Do’a dan Tabur bunga di Makam Pahlawanan Nasional Panglima Besar Jenderal Soedirman, dan diikuti oleh Caprabhatar

 

Turut hadir dalam Ziarah ini, Dirdik Akademi TNI, Danmenchandra Akademi TNI, Perwakilan Pejabat Lemdiklat Polri dan perwakilan pengurus IKKT Pragati Wira Anggini Cabang BS IV Akademi TNI.

Administrator

Administrator Akademi TNI